Jual Kursi Rotan Motor Matic Khusus Anak Anak

Diposting oleh Label: di
Selamat datang di Toko Khusus Menjual Kursi Rotan Anak Motor Matic
Kami menjual produk Kursi anak anak yang bahan bakunya berasal dari kayu rotan. Kursi ini khusu untuk sepeda motor matic. Untuk pembelian, silahkan hubungan kontak di bawah ini. 

Menjaga keamanan lebih baik dari segalanya. Keamanan diri dan orang lain merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dalam berkendara dengan sepeda motor. Lebih lebih ketika naik motor dengan anak anak yang kita sayangi, tentu hal itu mengharukan kita tetap waspada supaya tidak terjadi kecelakaan.

Berkendara aman, nyaman, merupakan tujuan setiap orang yang ingin berkendara. Oleh karena itu, ketika ada orang tua mengajak anak mereka yang masih kecil naik sepeda motor, demi membuat mereka bahagia, tidak ada cara lain dengan mengajak jalan jalan sampai puas. Ya, kalimat ini selalu diharapan banyak orang tua.

Salah satu kendaraan yang banyak digandrungi sekarang ini adalah matic. Motor matic tanpa kopling ternyata membuat banyak kenyamanan pengendara. Terlebih bagi perempuan yang sangat cocok dan pas. Dengan desain motor bagian depan agak lebar sedikit, seperti motor vespa, ternyata mampu digunakan untuk hal yang bermanfaat, seperti menaruh barang bawaan, anak kecil, dan lain lain.

Oleh karena itu, produsen kayu rotan dari Jepara Jawa Tengah mempunyai inovasi yang hebat membuat sebuah kursi rotan yang didesain khusus anak anak. Kursi rotan tersebut hanya bisa dipakai pada kendaraan berjenis matic. Kursi rotan anak anak untuk motor matic sangat mudah dan aman. Artinya, bisa dipasang dan bisa diambil. Sangat mudah bagi anda yang suka mengajak anak jalan jalan kemana saja tanpa membutuhkan pendamping.

Anda bisa melihat sendiri gambarnya. Kursi ini terbuat dari rotan yang sangat kuat. Mengapa, rotan berbeda dengan jenis kayu lainnya. Walaupun kayunya tipis, jika diduduki anak anak tetap  saja kuat dan aman dari kerapuhan.

Apalagi desain kursi rotan motor matic tersebut bisa diletakkan di depan sehingga anak mudah dikontrol tanpa ada rasa khawatir sama sekali.

Home Industri  Rotan Jepara

Jepara dikenal dengan kota ukir, kota meubel, dan kota wisata. Namun, ternyata dibalik itu semua, warga Jepara juga memproduksi kayu dari rotan. Bukan hanya kursi matic dari rotan saja, akan tetapi kursi, meja, dan tas, juga banyak diproduksi dari bahan kayu rotan. Hasil karya pun sudah diekspor ke berbagai kota, dan bahkan ke luar negeri.

Wajar saja hal ini membuat para pengrajin di Jepara membuat inovasi bagus membuat sesuatu yang memudahkan para orang tua dalam menjaga anaknya ketika diajak naik motor tanpa memerlukan seorang pendamping dengan hanya meletakkanya di depan saja.

Kenyamanan inilah tentu sangat membantu para orang tua. Apalagi sekarang ini orang tua, khususnya ibu suka naik motor matic. Karena motor matic dangat mudah sekali dikendarai tanpa ribet.

Dan kursi rotan ini sangat aman jika digunakan untuk berkendara jangka jauh. Keamanan itu karena anak duduk santai di depan, kemudian orang tua dengan mudah mengawasi gerak gerik anak, apalagi ketika anak mengantuk. Untuk itulah, tidak diragukan lagi kalau kursi rotan motor matic ini sangat membantu banget terhadap orang tua yang hendak mengajak jalan jalan anaknya supaya gembira, tidak menangis.


Jika anda ingin memesan kursi, meja, tas, yang bahan bakunya berasal dari rotan, anda juga bisa memsan melalui kontak yang terdapat pada blog ini. 
Back to Top