Jual Tebok Lovebird Murah Gan....

Diposting oleh Label: di
Burung adalah mahluk hewan dalam bentuk jenis hewan. Seperti halnya burung lovebird, banyak orang menjadikan burung jenis ini sebagai burung peliharaan yang menyenangkan. Burung Lovebird dengan bentuk tubuhnya yang kecil dan mungil itu, sangat menyenangkan sekali jika dilihat. Burung itu terlihat manis, indah, dan lucu.

Cara memelihara burung lovebird tentu harus menggunakan sangkar. Sangkar lovebird lain dari pada yang lain. Entah hal ini berkaitan dengan ekonomi, yang jelas pembuat sangkar lovebird sangat canggih dan jika burung sudah dimasukkan ke dalam sangkar, terlihat menyenangkan. Apalagi mendengar suaranya yang lucu banget.

Burung lovebird tergolong burung yang memakan biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan. Agak mewah memang jenis makanannya. Dan burung ini juga mudah diternak bagi orang yang sudah punya keahlian khusus. Jika dulu harga lovebird bisa sampai jutaan sekarang sudah turun. Hanya jenis lovebird tertentu saja yang harganya bisa mencapai segitu.

Jual Tebok Lovebird

Tebok lovebird merupakan salah satu bagian dari sangkar burung lovebird. Tebok lovebird yang bagus dan indah, akan semakin menambah keindahan sangkar burung. Jika anda ingin mencari tebok lovebird, anda bisa membelinya di lapak ini.

Jenis Tebok Lovebird yang kami jual bisa anda pilih sendiri

Harga Contak CS


Back to Top