Jual Kayu Stigi

Diposting oleh Label: di

Jual Kayu Stigi. Pernahkah anda mendengar raja kayu bertuah?. Kayu bertuah diyakini punya daya engeri alami yang tidak dimilik kayu lainnya. Raja kayu bertuah itu adalah kayu stigi, yang dipercaya masyarakat punya banyak khasiat. Dan banyak orang mencari kayu itu untuk mendapatkan khasiat kayu stigi.

Kayu stigi tumbuh di pulau Karimunjawa, Jepara. Diyakini, selain di pulau Karimunjawa, di pulau yang lain di Indonesia juga terdapat pohon ini. Sejarah kayu stigi di pulau Karimunjawa tidak lepas dari Sunan Nyamplungan, Raden Amir Hasan, Putra Sunan Muria. Menurut ceritanya, Sunan Nyamplungan digigit ular. Namun ular tersebut tak mampu menggigit atau memasukkan racunnya ke tubuhh sunan. Dengan memakai tongkat kayu stigi, ular itu kemudian dipukul dan mati.

Jual Kayu Stigi
Pohon Kayu Stigi
Ada dua macam pohon kayustigi. Pertama kayu stigi yang tumbuh di laut, dan kedua kayu stigi yang tumbuh di darat. Stigi yang di darat, biasanya berwarna Tua Seperti Hitam Ataupun Merah. Sedankan stigi yang tumbuh di laut berwarna lebih cerah, yaitu coklat muda atau kuning. Kesamaan dari dua jenis stigi ini, tenggelam jika dimasukkan ke air di laut.

Menurut ceritanya, kayustigi yang tumbuh di darat dipakai tongkat oleh Sunan Kalijaga, sedangkan kayu stigi yang tumbuh di laut di pakai oleh Sunan Nyamplungan. Intinya kayu stigi yang asli itu walaupun berbentuk kecil, tetap akan tenggelam jika dimasukkan ke dalam air. Hal ini berbeda dengan kayu lainnya.



Jual Kayu Stigi
==================================

Tasbih Kayu Stigi


Tasbih Stigi
Harga : RP. 150.000,-

Gelang Kayu Stigi



Harga : RP. 70.000,-

Anda Tertarik Dengan Produk Kami



Untuk pemesanan, silahkan anda SMS ke Nomor Kami dengan format:
 Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Kode Kayu Stigi#Jumlah Pesanan
Contoh: Sulaiman Kudori#Jl.Soekarno Hatta, Ds. Ngaliyan Kec. Ngaliyan Kab. Semarang, 59428#085290295666#Tasbih Stigi#10 Tasbih Stigi
KIRIM KE [089..................] SMS Only
Setelah anda mengirim SMS, dalam waktu 1X24 Jam, akan kami balas. Kami usahakan balas secepatnya.
Anda akan mendapat SMS balasan Nomor Rekening Dari Kami. Kami hanya menggunakan rekening BNI.


Mohon Maaf, Kami tidak malayani pengiriman barang terlebih dahulu. Setelah anda transfer biaya pemesanan ke rekening kami, pesananan anda akan segera kami proses.

Pipa Kayu Stigi


Harga : RP. 135.000

Selain untuk penangkal aura negatif, gelang kayu stigi juga berguna untuk hiasan anak-anak muda yang suka dengan ornamen gelang. Jika anda berminat silahkan membeli.

Karena kayu stigi punya khasiat, maka oleh pengrajin dibuat semacam tasbih yang terbuat dari kayu bertuah stigi. Kegunaannya adalah untuk berdzikir, untuk pengobatan, penangkal aura negative, dll. Satu tasbih tersusun 99 kayu stigi yang sudah dibentuk bulat. Jika anda berminat silahkan membeli.

Kayu stigi punya khasiat tertentu, seperti halnya kewibawaan. Sangat cocok bagi seorang pemimpin memakai cincin kayu stigi untuk menambah kepercayaan diri dan kemantapan. Jika anda berminat silahkan membeli.

Khasiat Kayu Stigi

Banyak orang berburu mencari kayu stigi. Mengapa? Sebab kayu ini diyakini punya khasiat tersendiri, dan tidak tumbuh di semabarang tempat layaknya pohon lainnya, seprti pohon kelapa, durian, sengon, maupun jati. Kayu stigi hanya tumbuh di tempat-tempat tertentu, seperti di pulau Karimunjawa. Walaupun di pulau ini tumbuh pohon stigi, tetap saja pemerintah melindunginya dari pembalakan liar.

Sejumlah ahli supranatural mengatakan kalau kayu stigi punya energi positif. Wajar saja, berkat khasiat kayu stigi secara alamiah ini menjadi idola banyak orang untuk keperluan berbagai macam kebutuhan. Dan kadang harganya juga fantastis melebih harga kayu lainnya.

Diantara khastiat kayu stigi adalah, sebagai kewibawaan, pengobatan, menagkal ilmu hitam, dan hiasan.

Khasiat kewibawaan cocok digunakan untuk para pemimpin, entah pemimpin keluarga, organisasi, pemimpin desa, pemimpin kota, dan bahkan pemimpin Negara. Mengapa? Kayu stigi diyakini punya enegeri alamiah mampu membuat percaya diri terhadap pemakainya. Sebab itulah, kayu stigi kadang dibuat semacam cincin stigi yang mudah dipakai ke mana-mana.

Khasiat pengobatan bisa mengobati gigitan binatang beracun, seperti kalajengking, ular, kelabang, dan lain-lain. Saya pernah juga digigit kalajengking pada saat tidur. Kemudian saya menempelkan kayu stigi di tempat gigitan kalajengking. Perasaan waktu itu, seolah kayu stigi menyedot racun yang masuk tubuh saya. Beberapa menit kemudian, racunnya sudah tidak terasa lagi.

Khasiat menangkal ilmu hitam diyakini juga sebagai khastiat kayu stigi. Hal ini sebagaimana petuah para ahli supra natural. Sehingga apabila anda disantet atau dikirimi jin, kayu ini bisa melindungi tubuh anda.

Selain khasiat kayu stigi di atas, bagi orang yang gemar mengoleksi benda-benda langka dan antik, kayu stigi juga kadang dijadikan hiasan. Entah itu dijadikan gelang stigi, tasbih stigi, maupun cincin stigi. Yang mana bagi yang punya hanya memanfaatkan enegeri alamiah saja yang terdapat dalam kayu stigi, tanpa ada hajat yang lain.

Dalam sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan di Universita Gadjah Mada (UGM), oleh drh. Oentoro dkk, mengungkapkan bahwa energi yang terdapat pada pada kayu stigi besarnya dua kali lipat dibanding energi Tosan Aji atau Pusaka. Jika energi pusaka pada level 50, energi kayu stigi mencapai level 100. Kayu Setigi yang menempel pada tubuh seperti kalung, cincin, gelang, dan lain- lain memunculkan aura orange dan merah menunjukkan kayu ini dominan unsur kekuatan ( vitalitas, harapan, dan emosi).

Maka dari itu, pengakuan terhadap kekuatan kayu stigi baik secara supranatural maupun ilmiah sebenarnya tidak betentangan. Artinya, kayu stigi asli memang benar-benar punya kekuatan alamiah tersendiri dibandingkan dengan kayu-kayu pada umumnya.

Terlepas dari semua itu, kepercayaan terhadap energi atau kekuatan terhadap suatu benda, seperti kayu stigi, tergantung kepercayaan masing-masing, jangan sampai menggadaikan keimanan anda kepada yang maha kuasa. Memang tuhan memberi anugerah kepada mahluknya kekuatan tertentu, seperti kayu stigi. Akan tetapi jangan sampai anda lupa bahwa kayu hanyalah mahluk, yang jika tak diberi kekuatan tak mampu berbuat apa-apa. Apabila diberi kekuatan, kayu tersebut hanya sebagai media atau wasilah saja. Hakikat yang punya kekuatan hanyalah tuhan.


Perlu diketahui, kayu stigi yang benar-benar asli adalah apabila dimasukkan ke dalam air, entah itu besar atau kecil, akan tenggelam. Jika tidak, maka itu bukan kayu stigi asli.
Back to Top